Produk-produk yang saling menyindir menurut saya menguntungkan konsumen,karena konsumen jadi mengetahui tentang kelemahan-kelemahan produk yang saling menyindir, jadi dari sisi konsumen produk-produk yang saling menyindir menjadikan konsumen lebih untung dan mengetahui kelebihan dan kekurangan produk tersebut. Di Indonesia banyak sekali produk-produk yang saling menyindir, itu membuat perusahaan tersebut harus mengontrak/menjaga artis A dalam pengiklanan produk tersebut di karnakan kalau habis kontrak dengan produk tersebut akan mengakibatkan di kontraknya artis A tersebut dengan lawan produk tersebut. Itu mengakibatkan produk lawan menjadi unnggul dan perusahaan yang mengontrak sebelumya akan menurun.
CONTOH:
Perusahaan CBA dan perusahaan CBU sama-sama mengeluarkan produk yang fungsinya sama,perusahaan CBA mengiklankan produk tersebut dengan artis A sehabis kontrak perusahaan dan artis tersebut habis mengakibatkan perusahaan CBU mengontrak artis tersebut untuk menyerang/menyindir perusahaan CBA dan memberikan keunggulan perusahaan CBU, jadi membuat CBU mengungguli CBA
Komentar
Posting Komentar